Baca kiat dan trik real estat terbaik yang ditawarkan kolega Anda.

Category: Uncategorized Comments: No comments

Jika Anda mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan dan memiliki beberapa tabungan untuk diinvestasikan, pikirkan tentang berinvestasi di real estat! Menyewa real estat untuk perusahaan dapat memberikan keuntungan besar dan pengalaman pelanggan yang baik. Pada artikel ini Anda akan menemukan tips untuk sukses.

Jika Anda melihat strategi komersial, Anda tahu bahwa biaya yang lebih rendah melampaui harga properti umum. Ada biaya terminasi, biaya hukum, biaya implementasi dan faktor-faktor lain yang dapat memiliki dampak signifikan pada hasil. Pikirkan tentang biaya margin dan masukkan dalam daftar item baris.

Pikirkan jangka panjang ketika Anda berinvestasi dalam real estat. Sementara beberapa investor mencoba mendapatkan putaran cepat dalam beberapa minggu atau bulan dengan membeli dan merefleksikannya dengan murah, taruhan terbaik mereka adalah pandangan yang lebih panjang. Cari properti aman di mana Anda dapat memarkir sejumlah besar uang dan mendapatkan ROI pendapatan bulanan seperti sewa.

Buat daftar pembeli untuk investasi real estat dengan iklan online. Misalnya, Anda dapat menggunakan jejaring sosial, situs periklanan online seperti CraigsList dan / atau koran lokal untuk meningkatkan kesadaran tentang properti yang ditawarkannya. Simpan informasi kontak siapa pun yang menunjukkan ini dan tertarik memiliki daftar kontak lengkap saat membeli properti baru.

Sebelum membeli investasi real estat di lingkungan sekitar, Anda harus mencari tahu apakah ada sesuatu yang direncanakan di kota yang mengelilinginya. Misalnya, Anda tidak ingin membeli tanah jika kota mengusulkan untuk mengubah area menjadi tempat pembuangan sampah. Jika ada peningkatan positif di cakrawala, ini bisa menjadi investasi yang baik.

Ketika Anda memperluas bisnis investasi real estat Anda, Anda juga harus memperluas jaringan kontak Anda. Orang sering kali sama pentingnya dengan real estat karena mereka dapat menawarkan Anda peluang investasi eksklusif sebelum tersedia untuk umum. Jaringan yang luas juga dapat menawarkan peluang yang tidak akan saya ketahui sebelumnya.


Selalu pikirkan pasar jika Anda ingin membeli properti untuk menjualnya. Berinvestasi di pasar yang membanjiri properti yang tersedia bisa berisiko. Anda tidak ingin dikejutkan oleh sesuatu yang harus Anda jual dengan sedikit atau tanpa manfaat. Ingatlah bahwa Anda mungkin harus menunggu untuk mendapatkan harga terbaik, jadi pastikan Anda bisa.

Penting untuk tidak membayar terlalu banyak investasi real estat. Salah satu cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan melihat properti serupa lainnya di daerah tersebut dan melihat apa yang sebenarnya mereka jual. Jika Anda tidak membayar lebih dari nilai pasar properti, ini akan berkontribusi secara signifikan untuk membuat investasi real estat Anda menguntungkan.

Jangan mengabaikan manfaat pajak dari investasi real estat. Siapkan investasi real estat Anda di badan hukum LLC atau S-corp yang sesuai. Lakukan segera ketika datang ke investasi real estat. Ini dilakukan dengan cepat untuk memaksimalkan manfaat jangka panjangnya. Semakin banyak Anda menunggu, semakin rumit jadinya.

Beberapa biaya yang terkait dengan investasi real estat tidak selalu membawa manfaat nyata dan langsung. Ini termasuk pemasaran dan inspeksi. Namun, Anda harus selalu memperlakukan mereka sebagai investasi, karena ini memungkinkan Anda menemukan perusahaan potensial dan tidak terlibat dalam bisnis yang buruk di mana Anda kehilangan banyak uang.

Ingatlah untuk tidak berinvestasi dalam investasi saat ini, tetapi untuk memikirkan semua opsi yang Anda miliki. Berinvestasi dalam real estat adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda, terutama jika Anda memiliki uang ekstra di bank. Namun, semua risiko dan tanggung jawab harus dipertimbangkan saat melanjutkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>