Dapatkan perhatian dengan pemasaran media sosial

Category: Uncategorized Comments: No comments

Situs jejaring sosial memungkinkan komunikasi global yang inovatif, menyenangkan dan instan. Jika Anda ingin memanfaatkan pasar global ini dan menumbuhkan bisnis Anda, Anda memerlukan kampanye pemasaran yang efektif. Artikel ini membahas pro dan kontra dari pemasaran media sosial.

Twitter adalah cara yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda. Ketika digunakan dengan benar, Twitter adalah cara terbaik untuk mendapatkan ratusan, jika tidak ribuan arahan, berita, dan siaran pers. Luangkan waktu Anda dan pelajari cara menggunakan tagar, kata kunci, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Twitter.

Saat Anda tweet, menulis blog, atau membuat posting di Facebook, pastikan Anda membuat headline menarik untuk klik. Jika Anda memiliki konten yang menarik dan berkualitas tinggi, Anda akan menemukan bahwa pengunjung Anda lebih cenderung untuk kembali dan membagikan konten Anda.

Luangkan waktu untuk menanggapi komentar pelanggan Anda. Jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda dapat membagikan informasi berharga. Masalahnya bagi sebagian besar perusahaan adalah bahwa mereka semua adalah telinga, bukan jawabannya. Jika pelanggan mengetahui komentar Anda yang memenuhi kebutuhan mereka, mereka ingin terus melakukan bisnis.

Jika Anda ingin membuat jejaring sosial yang sangat baik dengan membuka berbagai profil, Anda harus terlebih dahulu mengundang semua pengetahuan Anda. Bahkan jika mereka bukan pelanggan potensial, mereka dapat membagikan konten mereka dengan orang lain.

Ambil inisiatif untuk memantau pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka melalui jejaring sosial. Jika pelanggan Anda memiliki blog dan memposting tentang bisnis Anda, hubungi mereka dan mengobrol di blog Anda. Buat tautan ke halaman Anda di jejaring sosial dalam konten Anda, yang akan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti Anda di antara penggemar blogger.


Jejaring sosial adalah alat yang hebat untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pelanggan Anda. Jika Anda mengiklankan bisnis Anda di jejaring sosial, jujur ??dan selalu berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Dengarkan apa yang mereka katakan dan pelajari. Ini tidak memberi mereka kendali atas bisnis mereka, tetapi Anda dapat belajar dari kata-kata mereka dan menyesuaikan bisnis Anda agar lebih nyaman bagi pengguna.

Dapatkan blog WordPress sehingga Anda dapat menggunakan tombol Retweet WordPress. Dengan fitur ini, pengunjung Anda dapat memposting satu klik pada salah satu artikel mereka di feed Twitter mereka. Anda juga dapat menambahkan tombol retweet ke situs web Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mengkodekannya sendiri.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan beri kesempatan kepada pembaca Anda untuk mendaftar. Dengan cara ini, mereka dapat melihat pesan mereka saat mereka masuk ke akun Google mereka atau langsung di komputer mereka menggunakan widget RSS. Bergantung pada kelompok target, Anda akan memiliki umpan RSS yang kurang lebih sukses.

Tandai setiap posting Twitter Anda untuk meningkatkan pengikut Anda. Hashtag membantu pelanggan mendapatkan pembaruan dalam umpan mereka. Pilih tag yang Anda gunakan dengan bijak dan cari grup yang akan menarik bagi audiens Anda.

Pastikan Twitter diaktifkan di menu Facebook. Pengaturan Facebook pada halaman penggemar Anda mendefinisikan ini sebagai default, sehingga Anda tidak akan mengalami banyak masalah. Ini juga menawarkan pelanggan cara lain untuk tetap berhubungan dengan situs web atau blog Anda. Semakin Anda menawarkan pelanggan Anda untuk tetap terhubung, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengunjungi situs Anda dan berbagi tautan dengan orang lain.

Dunia jejaring sosial telah meningkatkan peluang pemasaran global bagi banyak perusahaan. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa strategi pemasaran bisnis yang efektif dan beberapa hal yang harus dihindari selama kampanye media sosial. Ikuti tips ini dengan bijak dan bisnis Anda akan segera menang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>